Uncategorized

RESTORAN DI PUNCAK YANG ENAK DAN MURAH

Suasana puncak yang enak dan asri selalu menjadi magnet bagi para pelancong untuk sekedar melepas penat dari segala aktivitasnya. Suasana pegunungan yang selalu memberikan udara yang sejuk seolah-olah membuat pikiran kita menjadi tenang dan rileks. Seakan semua nasalah yang kita hadapi hilang untuk sejenak saja.

Puncak tidak hanya menawarkan suasana yang indah dan enak di pandang saja. Kulinernya juga enak dan dapat mengenyangkan perut juga. Bagi kamu yang liburan ke puncak taoi dengan budget yang pas-pasan bisa banget mampir ke Restoran puncak yang enak dan murah.

Restoran di Puncak

Sumber: Kuta

Bakso Urat Boboho

Di puncak memang cocok banget untuk makan semangkok bakso yang panas. Akan lebih matep lagi jika di tambah dengan tetelan. Di tempat ini kamu ga perlu minta ke abang yang jualan. Karena di setiap mangkoknya sudah di beri 5 buah tetelan yang sudah di goreng. Sehingga memberikan efek krenyes ketika di kunyah.

Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut

Siapa sih yang bakal nolak kalo di ajakin makan sama bebek goreng? Rasanya yang gurih banget ketika di makan selalu menjadi primadona dari segala makanan. Bebek goreng di tempat ini di olah dengan teknik khusus sehingga dagingnya empuk banget. Sambal disini juga enak dimakan bareng bebeknya. 1 porsi nasi ga mungkin cukup untuk menikmati sajian bebek goreng di salah satu restoran di Puncak.

Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia sudah terkenal dimana-mana. Menawarkan segala jenis nasi goreng yang di masak dengan rempah-rempah khas Indonesia. Tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh anak muda yang suka dengan varian level pedas yang di tawarkan oleh tempat ini. Hanya dengan merogoh kocek antara 19 ribu – 29 ribu aja kamu sudah bisa menikmati seporsi nasi goreng Mafia.  Tempat ini salah satu restoran di Puncak yang recommended dan wajib banget di kunjungi.

Toge Goreng Mang Gebro

Toge goreng adalah salah satu kuliner khas Bogor. Ga afdol kalo kamu dateng ke sini kalo ga makan makanan ini. Disini banyak sekali restoran di Puncak yang menawarkan makanan ini. Tapi yang jadi rajanya adalah Toge Goreng Mang Gebro sudah berdiri sejak tahun 1967. Legendaris banget bukan? Untuk menikmati seprosi Toge Goreng Mang Genbro hanya dibtarif Rp 10.000 aja per porsinya. Perut kenyang dan ga bikin kantong jebol hehehe.

Soto Santan Bang Ali

Siapa bilang Puncak ga punya soto santan? Kalo ga percaya datang aja ke Soto Santan Bang Ali. Tempat ini udah berdiri sejak tahun 1975. Kuah soto ini berwarna sedikit kecoklatan, ini menandakan kalau kuah soto ini kaya akan rempah-rempahnya. Di dalam soto ini berisi daging sapi dan jerohan. Bakal nikmat banget kalau kamu menambahkan beberapa tetes jeruk nipus dan sesendok sambal. Di jamin kamu bakal ketagihan untuk makan. Taoi bagi kamu yang udah punya kolestrol jangan banyak-banyak ya….

Ke Puncak ga harus bawa duit banyak atau ngabisin seluruh tabungan kamu. Masih banyak kok restoran di puncak yang menawarkan makanan murah dan enak yang pastinya aman di kantong ga bikin nangis. Yuk liburan ke Puncak yuk….