Uncategorized

BANDAR DJAKARTA SURGANYA PARA PECINTA SEAFOOD

Jakarta adalah kota yang tidak pernah kehabisan untuk menawarkan tempat makan enak yang tidak boleh di lewatkan. Salah satunya restoran yang menawarkan berbagai macam olahan makanan yang terbuat dari seafood.

Terkadang jika kita makan di sebuah restoran yang menyajikan seafood sebagai bahan utamanya, kita sering di buat was-was dengan seafood yang di olahnya terbuat dari yang masih fresh atau tidak. Tentu saja jika kita memakan seafood yang tidak fresh, maka nilai gizi yang terkandung di dalamnya akan berkurang bahkan mungkin saja ikan kita sudah tercemar oleh beberapa bakteri yang ada.

Di Bandar Djakarta, kamu bakal ngerasa tenang sewaktu menyantap sajian di tempat ini. Kamu bakal yang memilih sendiri seafood yang bakal kamu nikmati. Dimana lagi kamu bisa nemuin puluhan akuarium yang berisi ikan yang masih hidup berjajar rapi di samping restoran. Cuman di Bandar Djakarta aja. Dengan banyaknya akuarium yang berjajar rapi sudah menandakan kalau tempat ini memang hanya mengolah ikan segar sebagai sajian makanan mereka.

Begitu sampai di tempat ini kamu bakal langsung di beri sebuah wadah yang terbuat dari plastik. Di tempat itu kamu bisa meletakkan berbagai macam ikan yang hendak kamu nikmati. Bagi kamu yang ga bisa memilih ikan dan porsi yang hendak kamu makan, jangan bingung karena kamu bakal di temani oleh salah satu staff Bandar Djakarta untuk menemanimu berkeliling di Pasar Ikan.

Menu Bandar Djakarta

Sumber: Pergi Kuliner

Pasar Ikan banyak menyediakan berbagai macam ikan yang berasal dari perairan laut dan juga daratan. Ikan yang berasal dari daratan yang bisa kamu pilih di antaranya ikan mujair, ikan gurami ikan patin dan masih banyak lagi. Sedangkan ikan berasal dari lautan yang bisa kamu pilih di ataranya cumi, kepiting, ikan dori, ikan bawal dan masih banyak lagi.

Setelah kamu selesai memilih ikan yang hendak di nikmati kamu langsung diarahkan ke kasir untuk membayar semuanya. Mulai dari ikan hingga berubah menjadi makanan semuanya sudah menjadi satu di dalam yang kamu bayar ini.

Bandar Djakarta menyediakan kurang lebih 100 variasi menu yang bisa kamu pilih untuk mengolah ikan yang sudah kamu pilih tadi. Tenang saja bagi kamu yang ga bisa makan ikan, karena kamu bisa memesan menu lain seperti nasi goreng, tumis sayuran sebagai menu yang akan kamu makan.

Bandar Djakarta memiliki kapasitas pengunjung yang cukup banyak hingga bisa mencapai ratusan orang. Jika kamu ingin mengadakan sebuah acara seperti pesta ulang tahun, buka bersama hingga arisan bisa banget menyewa di tempat ini dan sekaligus memesan makanan di tempat ini. Di jamin ga bakal pusing lagi dengan beres-beres rumah hingga memesan catering.

Proses memasak ini terbilang cukup cepat dan kita tidak perlu menunggu lama untuk menikmati makanan yang kita pesan. Makanan tidak datang sekaligus melainkan akan datang secara bertahap tergantung makanan mana yang selesai di masak terlebih dahulu.

Cumi goreng crispy adalah menu yang sering di pesan oleh pengunjung. Cumi di potong hingga menyerupai cincin kemudian di goreng menggunakan tepung. Cumi di masak dengan pas sehingga tidak terlalu kenyal ketika di makan. Tepung yang di luarnya juga memberikan rasa yang renyah ketika masuk di mulut. Di tambah dengan saus sebagai cocolan membuat cumi ini akan langsung habis di cemil hehehe.

Tentu saja Kepiting Asam Manis menjadi rajanya hidangan laut. Bumbu asam manisnya merasuk hingga ke dalam kepiting. Kuah dari asam manisnya aja sudah enak ketika di santap menggunakan dengan nasi putih yang hangat.

Bandar Djakarta memang sedikit lebih mahal jika di bandingkan dengan beberapa restoran yang ada. Membayar sedikit lebih mahal dengan fasilitas yang di dapatkan tentu akan sebanding. Di tempat ini kita bisa memilih sendiri ikan yang hendak di nikmati. Worth it banget kan?